Wow!! Diputusin Cewek Gara-Gara Like Foto Ariel Tatum Yang Keliatan Gede Itunya. Baca Kisahnya Disini...

loading...
Cuma Gara-Gara Ngelike Foto Ariel Tatum, Cowok Ini Langsung Diputusin Sama Pacarnya. Serius?

Sebagai seorang jomblo, kadang-kadang saya iri melihat mereka yang pacaran. Kemana-mana gandengan tangan, mesra-mesraan di tempat umum. Rasanya pengen ngelempar mereka dari atap mall. Tapi, hal itu gak jadi ane lakuin. Karena, tanpa saya  menyiksa mereka, sebenarnya orang yang berpacaran seringkali menyiksa diri mereka sendiri. Sering galau, sering berantem karena masalah sepele, dan sering putus nyambung. Kayak nasib cowok satu ini nih. Cuma gara-gara ngelike foto Ariel Tatum, eh langsung diputusin sama pacarnya. Sadis banget yah.

Nih, kronologisnya Si Cowok sampae di putusin sama ceweknya.

1. Lama Balas Chat
Cewek kalo udah marah, kata-kata kasar langsung keluar.

2. Ternyata, selama chatnya gak dibales, dia stalking cowoknya
 Dan cowoknya lagi asik ngelike foto Ariel Tatum. Padahal cuma 3 doang sih

3. Menurut si cowok, notif dari si cewek gak muncul
Dan akhirnya hubungan mereka berakhir karena like doang.

4. Yakali Ariel Tatum mau sama cowok lu
 Kalo ngeliat kayak gini, siapa sih cowok yang gak otomatis ngelike?

Semoga kalian yang lagi jalin pacaran sadar sama kelakuan masing-masing dan belajar saling menghargai pasangan. Emang sih rentan banget pacaran kalau cuma ngandalin Ego doang. Dan kalau mau lihat banyak contoh, banyak tuh dibawah yang bisa kamu baca.
loading...
Wow!! Diputusin Cewek Gara-Gara Like Foto Ariel Tatum Yang Keliatan Gede Itunya. Baca Kisahnya Disini... | Admin | 5